Personas,Tampilan Menawan pada Firefox

personas for firefox berita ict files
Jika Anda sering menghabiskan waktu dengan surfing di internet dan bosan dengan tampilan browser Anda, kini Anda dapat merubah tampilan pada browser Firefox Anda sesuai dengan kepribadian Anda.
Mozilla Personas for Firefox adalah sebuah add-on yang memungkinkan Anda untuk mengubah aspek visual dari tampilan browser web Anda. Anda dapat dengan cepat memilih dari template dan warna, termasuk themes yang paling popular. Mozilla Personas for Firefox akan bekerja di Windows,Mac atau Linux, sehingga memungkinkan menggunakan tema yang sama di sistem operasi apapun.

Personas merupakan sebuah prototipe yang dibangun berdasarkan gagasan bahwa:
  • Tema pada browser default terlalu sulit untuk mencari, menginstal dan menggunakan.
  • Tampilan pada grafis layar harus bisa Nampak gaya browser tanpa kode.
  • Browser dapat lebih dari sekadar perangkat lunak desktop, mereka dapat termasuk komponen online.
  • Orang hanya ingin komputer mereka menjadi sedikit lebih menyenangkan dan pribadi.
Semua perubahan tampilan pada Personas ke browser dapat langsung diterapkan, tanpa harus me-restart.
Fitur-fitur pada Personas:
  • Anda dapat memilih Personas dari menu dinamis dan melihat hasilnya langsung tanpa harus menemukan, pilih, download atau menginstal perangkat lunak sedikit terpisah atau kode.
  • Personas dapat ditambahkan, dihapus atau diperbarui oleh para desainer di setiap saat, tanpa memerlukan pembaruan perangkat lunak.
Anda dapat mencobanya dengan men-download Personas for Firefox yang mudah untuk dinstall dan mudah merubah tampilan browser Firefox Anda.

0 komentar:

Posting Komentar